Powered By Blogger

Home

Saturday 30 April 2011

Bawa 24 Mobil, SBY Menuju Rumah Calon Besan

Rombongan SBY bertolak dari Gedung JCC sekitar pukul 19.25 Waktu Indonesia Barat.
Selasa, 26 April 2011, 19:49 WIB
Elin Yunita Kristanti, Siti Ruqoyah
VIVAnews - Rombongan keluarga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bertolak menuju rumah calon besan, Menteri Koordinator bidang Perekonomian Hatta Rajasa. Malam ini, SBY akan melamar Siti Ruby Aliya Rajasa untuk dipasangkan dengan putra bungsunya, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas.

Rombongan SBY bertolak dari lokasi kumpul di Gedung Jakarta Convention Centre (JCC) sekitar pukul 19.25 Waktu Indonesia Barat (WIB). Ada 22 mobil dan dua bus dalam rombongan. Malam ini SBY tak menggunakan mobil kenegaraan RI 1, melainkan mobil pribadi.

Menurut informasi salah satu anggota polisi, ada alasan mengapa keluarga memilih JCC sebagai lokasi berkumpul. "Karena persiapan lamaran sudah ada di sini, memang ada di sini," kata petugas tersebut di Jakarta, Selasa malam 26 April 2011. Rombongan SBY berada di JCC selama kurang lebih 35 menit.

Pasca bertolak ke rumah Hatta di kawasan Fatmawati, konvoi rombongan bergerak ke arah depan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dan Jalan Gatot Subroto.

Acara lamaran Ibas dan Aliya akan digelar malam ini sekitar pukul 20.00 WIB di rumah pribadi Hatta Rajasa, perumahan Fatmawati Golf Mansion, Jalan RS Fatmawati. Dijadwalkan, mobil Presiden SBY dan Ibu Negara serta Ibas akan tiba di kediaman Hatta Rajasa sekitar pukul 20.00 WIB.

Acara lamaran digelar tepat di hari ulang tahun Aliya. Sementara itu, upacara pernikahan telah dipastikan digelar bertepatan dengan hari ulang tahun Ibas pada 24 November mendatang di Istana Cipanas. (art)

Laporan: Sukirno
• VIVAnews

No comments:

Post a Comment