Powered By Blogger

Home

Friday 8 November 2013

Berlibur di Sabang, Inilah 10 Lokasi Wajib Dikunjungi Part 4

4. Jernihnya Pantai Gapang di Sabang

Pantai ini tidak kalah indahnya dengan Pantai Iboih yang memang letaknya berdekatan hanya 4 Km. Pantai Gapang memiliki panorama yang mempesona dengan cotage-cotage disekitarnya dengan tarif Rp200.000-Rp500.000 per malam.

Pantai Gapang menjadi salah satu destinasi wisata bahari yang menjadi tujuan para pelancong domestik maupun internasional di Sabang. Pemandangan yang unik juga sering dijadikan Pantai Gapang sebagai lokasi berburu favorit para fotografer.

Memasuki Pantai Gapang, wisatawan langsung dihadapkan pada sebuah gapura selamat datang. Melangkah ke dalam, pengunjung bisa langsung merasakan ketenangan hati dengan pemandangan hijau asri pepohonan Gapang yang tumbuh subur di antara batu karang besar yang menjulang di sekitar perbukitan.

Air laut sejernih kristal akan terhampar dan menarik perhatian wisatawan untuk segera menceburkan diri. Di pantai ini terdapat sebuah dermaga kecil yang sangat cocok bagi wisatawan untuk mengabadikan keceriaan dalam bingkai foto.

Birunya laut sangat kontras dengan pasir putih dan hijaunya pepohonan di pantai. Di Gapang, wisatawan juga tentu bisa bersnorkling maupun menyelam melongok ribuan ikan dan terumbu karang.

Alat untuk diving atau snorkling bisa disewa dengan harga terjangkau di lokasi ini. Selain itu, pelancong juga bisa menyewa sepeda motor untuk berkeliling.

Tidak hanya itu, menikmati kuliner di restoran-restoran yang berada di bibir pantai juga menjadi pilihan menarik. Makan dan minum dengan pemandangan yang sangat indah akan menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan.



No comments:

Post a Comment