Powered By Blogger

Home

Wednesday 13 July 2011

Ciputra Incar Proyek Semi Kota di Asia

Negara yang diincar perseroan di kawasan Asia, seperti Vietnam, Kamboja, India, dan China.
Rabu, 13 Juli 2011, 08:15 WIB
Antique, Sukirno


VIVAnews - Grup Ciputra, yang mencatatkan tiga perusahaannya di Bursa Efek Indonesia giat menggelar aksi korporasi ekspansi di dalam maupun luar negeri.

Menurut Direktur Ciputra Group, Sugwantono Tanto, saat ini perseroan sedang membidik sejumlah negara mengembangkan sayapnya di sektor properti. "Kita sedang mencari kesempatan ekspansi bisnis ke sejumlah negara. Selama ada kesempatan, ya kita akan masuk," ujarnya kepada VIVAnews.com di Jakarta, Selasa.

Dia menuturkan, negara yang diincar perseroan masih di kawasan Asia, seperti Vietnam, Kamboja, India, dan China. "Kami kembangkan proyek kawasan di sana, lengkap dengan hunian dan fasilitasnya seperti pusat belanja. Ya, superblok atau semi kota," ujar Sugwantono.

Sugwantono menambahkan, proyek-proyek itu sudah dikembangkan di Vietnam, Kamboja, dan sedang dibangun di China. "Kalau di Vietnam itu di Hanoi. Kalau Kamboja di Phnom Penh. Sedangkan China itu di Jiaxing," kata dia.

Sementara itu, tercatat Grup Ciputra yang mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia yakni PT Ciputra Development Tbk (CTRA), PT Ciputra Surya Tbk (CTRS), dan PT Ciputra Property Tbk (CTRP).
• VIVAnews

No comments:

Post a Comment